Damri Lakukan Persiapan Masa Transisi Menuju New Normal

  • Whatsapp
Sejumlah pimpinan DAMRI melakukan tinjauan lapangan
Sejumlah pimpinan DAMRI melakukan tinjauan lapangan. (ist)

Headline.co.id (Jakarta) ~ Dalam rangka menyonsong masa transisi New Normal, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R. Saputra menjelaskan bahwa pihaknya ingin menindak lanjuti dan memastikan implementasi protokol kesehatan untuk Bus Sehat (Bebas Covid-19) telah dilaksanakan dengan baik.

baca juga: Gubernur Banten Tidak Ingin Ada Siswa Tercecer Akibat Keterbatasan Ekonomi Maupun Fasilitas

Bacaan Lainnya

“Kami memastikan pula proses penanganan untuk membantu menghentikan penyebaran Covid-19 di dalam transportasi publik sudah berjalan sesuai protokol kesehatan pada perusahaan,” kata Nico di Jakarta, Jumat (19/6).

Menurutnya, manajemen mengapresiasi atas kinerja tim DAMRI di lapangan terkait penanganan protokol Covid -19, dan terhadap kesiapan bus sehat (armada DAMRI) serta DAMRI Logistik dalam melayani masyarakat pada masa transisi menuju new normal.

Selain meninjau penerapan protokol kesehatan, jajaran pimpinan DAMRI juga melihat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada pengemudi dari pemerintah.

baca juga: Pembangunan Pasar Smep, Dinas PU Targetkan Selesai Tahun ini

“DAMRI sebagai salah satu perusahaan transportasi darat berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan senantiasa mengutamakan aspek keamanan, keselamatan, kesehatan dan kenyamanan kepada pelanggan guna mendukung upaya pemerintah dalam mempersiapkan fase menuju new normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkas Nico.

Turut hadir pula Melakukan peninjauan langsung di kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, Kantor DAMRI Logistik, Kantor Cabang Jakarta, Kantor SBU Transjakarta Busway Koridor 1 & 8 dan Kantor Divisi Regional 1, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Damri, Samdry Pasambuana, Direktur Teknik dan Fasilitas Damri, Arifin.

baca juga: New Normal! Menkes Terbitkan Protokol Kesehatan di Tempat Umum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *