by

Tidak Ada Libur, Manajemen PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta Lakukan Kegiatan Cek Lintas

Headline.co.id – Memanfaatkan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2/2019), jajaran manajemen PT KAI Daop 6 Yogyakarta melakukan kegiatan cek lintas kearah timur Daop 6 tepatnya di perbatasan Madiun menggunakan Kereta Lori.

Kegiatan ini Dipimpin langsung Executive Vice President (EVP) dan Deputy Executive Vice President (DEVP) Daop 6 Yogyakarta. Turut mengikuti kegiatan tersebut, Manager Operasional, Manager Sinyal dan Telekomunikasi, Manager Sarana, Manager Jalan dan Jembatan, Manager Pengusahaan Aset, Manager Bangunan Dinas, Manager Sumber Daya Manusia, Manager Humas Manager Fasilitas dan Manager Pengamanan Objek Vital.

EVP Daop 6 Yogyakarta Eko Purwanto Sedang Meninjau Stasiun Solo Jebres didampingi Jajaran Manager.

Adapun kegiatan cek lintas ini bertujuan untuk mengantisipasi cuaca ekstrem di lintas sepanjang Daop 6 Yogyakarta baik jalur timur maupun barat. Lintas jalur kereta yang dicek antara lain, lintas Solo balapan sampai lintas paling timur Daop 6 Yogyakarta yakni stasiun Kedungbanteng, sekaligus melihat pengerjaan Double Track lintas Solo-Madiun.

Deputy EVP Daop 6 Yogyakarta Sugiyono Disambut Langsung oleh Kepala Stasiun Solo Jebres.

Jajaran Manjemen PT KAI Daop 6 Yogyakarta juga melakukan peninjauan ke beberapa stasiun yang dilewati mulai dari Stasiun Solo Jebres, Stasiun Palur, Stasiun Kemiri, Stasiun Masaran, Stasiun Sragen, Stasiun Kebonromo, dan terakhir Stasiun Kedungbanteng.

Kegiatan cek lintas ini merupakan bentuk tanggungjawab PT KAI (Persero) dalam menjamin kelancaran dan keselamatan perjalanan kereta khususnya di Daop 6 Yogyakarta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed