by

Kabur 10 Tahun, Ayah Vanessa Angel Mengaku Lelah dengan sifat anaknya

Headline.co.id ~ Doddy Sudrajat selaku ayah kandung Vanessa Angel mengungkapkan bahwa hubungannya dengan anaknya tersebut kurang baik. Mereka berdua sering berselisih paham. Bahkan sang ayah tersebut megaku anaknya tersebut, Vanessa Angel sempet meninggalkan rumahnya ketika masih berusia belasan tahun.

Untuk penyebab terjadinya keributan adalah karena sang ayak merasa tidak suka dengan kekasih Vanessa Angel saat itu. Sang anak yang dianggap keras kepala tersebut justru nekad melakukan hal yang tak pernah disangkanya.

“Awal dari Vanessa pergi, dia main Facebook dan kenal dengan pria (berinisial) L. First impression saya ya saya tidak suka. Saya nasihati pelan-pelan sampai keras, sampai akhirnya dia kabur dari rumah,” kata Doddy, Jumat kemarin.

Bahkan, Doddy menyebutkan kasus kaburnya Vanessa dari rumah mirip seperti kisah yang pernah dialami artis cantik Arumi Bachsin.

“Kasusnya sama kayak setahun sebelumnya, kayak salah satu artis juga Arumi Bachsin. Ya sama persis kayak gitu. Arumi ter-blow up. Nah, belajar kasus Arumi, saya belajar supaya tidak sampai ter-blow up,” ucapnya.

Menurut sang ayah, meski mengaku sering memberikan nasehat halus, namun Doddy mengatakan bahwa ia tak bisa ngobrol lagi dengan Vanessa, karena sang anak tersebut engan mendengar nasehat sang ayah.

Lebih membela sang kekasihnya waktu itu, Vanessa berani meninggalkan rumah selama 11 tahun, dan tidak kembali hingga saat ini.

“Dia kabur dari rumah, saya nasihati supaya tidak terbawa arus. Saya tidak keras, karena saya keras dia akan bisa seperti Arumi (pergi dari rumah). Sudah hari ketujuh tidak bisa dikendalikan lagi,” kata Doddy.

“Vanessa pulang sama cowoknya, dimarahi dan dia masuk ke kamar menangis. Besokannya dia pergi sama cowoknya dan tidak kembali lagi. Dia pergi selama 11 tahun,” ucap Doddy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed