6 Orang Diamankan Polresta Pekanbaru saat Pesta Sabu di Hotel

  • Whatsapp
Ilustrasi Sabu. (Foto: Elshinta Radio)
Ilustrasi Sabu. (Foto: Elshinta Radio)

HeadLine.co.id (Pekanbaru) – Sebuah pesta narkoba yang digelar di salah satu hotel di Pekanbaru, Riau berhasil dkungkap pihak Polresta Pekanbaru. Setidaknya ada enam orang yang telah ditangkap dengan dugaan sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu.

“Penggerebekan ini bersama tim PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru,” ujar Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, dilansir Detik.com, Senin (4/5/2020).

Read More

Baca juga: Update Virus Corona di Indonesia Senin 4 Mei 2020: Kasus Positif Menjadi 11.587, Pasien Sembuh Mencapai 1.954 Orang

Adapun kegiatan penggerebekan dilaksanakan pada Rabu 29 April 2020 lalu. Sementara itu enam orang yang diamankan pihak kepolisian yakni berinisial RRF (31),nOK (32), AS (26), RY (25), IP (21) dan CA (23).

Baca juga: Pandemi Corona, Pegiat Indonesia Berkebun Dorong Masyarakat Manfaatkan Ruang Terbatas

“Mereka ini dalam sebuah kamar bersama, tiga pria dan tiga wanita pesta narkoba. Barang bukti yang ditemukan ada dua butir pil ekstasi, narkoba jenis ketamine. Ada pil H5 disimpan dalam bra yang digunakan tersangka AS,” ujar Budhia.

Baca juga: Unik! Bunga Bangkai di Kebun Raya Cibodas LIPI Kembali Mekar

Setelah keenamnya ditetapkan sebagai tersangka. Polresta Pekanbaru juga melakukan penggeledahan ke rumah para tersangka.

Ternyata dari hasil pemeriksaan, polisi kembali menemukan sejumlah barang bukti narkoba di rumah tiga orang. Tetapi, Budhia belum menjelaskan lebih lanjut jenis dan jumlah barang bukti yang telah ditemukan dari rumah para tersangka.

Baca juga: Konten YouTube Ferdian Paleka Dikecam Warganet, Lalu Minta Maaf karena Kasih Waria Sembako Isi Sampah, tetapi Bohong!

“Dari pengembangan ini, kita masih menangkap dua pria lainnya, inisial F dan M. Keduanya diduga sebagai pemasok ke tiga tersangka. Kasus ini masih kita kembangkan lebih lanjut,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *