by

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy a600 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A600 Terbaru~Headline.co.id. Samsung kini resmi merilis prodak terbarunya yakni Galaxy A600, dari desas desusnya mengatakan bahwa smartphone A600 ini memiliki layar berukuran 5.6 inchi dengan tipe layar super AMOLED capacitive touchscreen,(Infinity Display, Layar Melengkung Sudut, Selalu Di Display) yang di lengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass, 2.5 D Curved Glass. Untuk resolusi layar A600 ini yaitu 720 x 1480 piksel (HD) dengan aspek rasio 18.5:9. Samsung Galaxy A600 ini memiliki Pixel density range 276 300 ppi, (~294 ppi Pixel Density) juga dengan tampilan warna 16.7 M Warna.

Smartphone canggih produsen asal korea ini  kembali menggunakan chipset racikan dari mereka sendiri prosesor octa core nya berkecepatan 1.6GHz dari exynos 7870 smartphone ini di operasikan dengan OS Android 8.0 (Oreo). Untuk bagian penyimpanan, smartphone ini memiliki 2 varian yaitu memory internal 32 GB dengan RAM 3GB dan memory internal 64 GB dengan RAM 4 Gb. Untuk bagian penyimpanan ini masih bisa di tambah lagi dengan slot microSD yang support hingga 256 GB.Dan ya Samsung canggih ini juga menggunakan material metar sebagai rangka dengan perpaduan lapisan kaca dibagian depan juga smartphone ini memiliki dimensi 149.9×70.8×7.7 mm tersedia dalam balutan warna yakni black,blue,gold juga warna terbarunya lavender. Untuk bagian kameranya, ponsel ini di bekali dengan kamera utama 16 MP, 4608 x 3456 Piksel yang di lengkapi dengan LED flash dan kamera depan 16 MP, (F1.9 Aperture) dilengkapi dengan LED flash juga. Fitur kamera yang di miliki A600 ini seperti Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, dan Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Mode Low Light, Pro Mode,Live Stiker,F1.7 Aperture.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A600 Terbaru

  Harga Baru Dan Bekas Samsung Galaxy A600

Smartphone canggih Samsung Galaxy A600 ini sudah di lengkapi dengan sensor pengenalan wajah serta sensor fingerprint. smartphone ini juga telah di lengkapi dengan NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan untuk mengirim gambar dengan cepat. Smartphone ini di bekali baterai model Li-Ion dengan kapasitas sebesar 3000 mAh.

Harga yang dibandroel dari samsung ini sebesar Rp.4.000.000,~

Kelebihan Samsung Galaxy A600

1.Bersertifikat IP68.

Sama seperti Samsung Galaxy A sebelumnya, Samsung Galaxy A6 ini mengantongi sertifikat IP68 dengan demikian ponsel pintar ini akan mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

  1. Tampang Kece Ala Anak Sekarang.

Meski dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal namun rasanya itu akan terbayar mengingat Samsung Galaxy A6 ini sudah hadir dengan Maha Karya buatanya yaitu Infinity Display menggunakan efek ratio mencapai 18,5: 9.

3.Os Terbaru Yang Lebih Krispi

Meski dijual dengan harga yang cukup terjangkau Samsung Galaxy A6 ini tampil sangat kekinian dengan Os Android versi terbaru yaitu 8.1 OREO dengan User Interface Experience 9.0 yang sangat enak dipandang mata serta banyak sekali aplikasi serta fitur terbaru yang absen pada Os versi sebelumnya.

  1. Pengaman Ganda.

Tidak tangung-tanggung untuk memproteksi data pribadi penggunanya Samsung membekali ponsel terbarunya ini dengan pengaman berlapis yaitu Face Recognation atau pengaman dengan sensor wajah pengguna serta Finger Print Sensor yang sangat mudah diakses serta memiliki tingkat akurasi yang sangat cepat.

  1. Penyimpanan Internal Luas

Samsung Galaxy A6 dibekali dengan penyimpanan Internal berkapasitas 32 GB dengan Type eMMC 5.1 yang akan mampu menampung banyak sekali aplikasi serta data pribadi penggunanya, Jika itu dirasa masih kurang tenang saja karena Samsung juga menyediakan Slot Micro SD mencapai 256 GB.

  1. Hasil Bidikan Kamera Spectaculer

Disisi kameranya Samsung menempatkan dua buah kamera beresolusi 16 MP menggunakan Aparture f.1/9 dibagian belakang lengkap dengan Autofocus serta LED Flash serta 16 MP dibagian depan yang sudah ditemani dengan LED Flash guna menunjang aktifitas Selfie ataupun Gruvie.

  1. Menggendong Baterai Berkapasitas Besar.

Sebagai smartphone kelas entri level Samsung Galaxy A6 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh bersifat Removable yang akan mampu bertahan hingga 12 Jam dalam pemakaian normal

  1. Ada Asisten Pribady Bixby.

Meski ditunjukan untuk kelas menengah, Samsung Galaxy A6 ini patut kita acungi jempol mengingat ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan Asisten Pribadi Bixby yang akan mampu mengenai sebuah Object hanya dengan sekali photo.

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A600 Yang Wajib Kamu Tau

Kekurangan Samsung Galaxy A600

  1. Harga Overprice.

Resmi masuk Indonesia dengan harga 3,7 Jutaan, Kami rasa Samsung Galaxy A6 ini sedikit kemahalan mengingat saat ini para kompetitornya mulai melepas ponsel terbarunya dengan harga yang jauh lebih murah namun membawa spek yang sangat istimewa seperti Asus Zenfone Max Pro M1 yang cuma 2,3 Jutaan serta ada Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang cuma 2,9 Jutaan.

  1. Resolusi Kurang Memadai.

Hadir dengan layar yang sangat proporsional saat ini yaitu 5,6 Inchi menggunakan teknologi Super AMOLED, Sangat -sangat disayangkan Galaxy A6 ini masih menggunakan resolusi HD+ sehingga bisa dipastikan tampilan warna yang dihasilkan sedikit pecah serta kurang enak dipandang mata.

  1. Performa Biasa Saja.

Diposisikan sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy A6 ini ditenagai dengan Chipset rakitanya sendiri berupa Exynos 7870 Octa Core yang dibangun diatas fabrikasi 14nm dengan Clock Spedd 1,6 Ghz dengan RAM 3GB serta GPU Mali T830MP1. Dengan kombinasi tersebut apakah kinerjanya Istimewa, Kami rasa tidak karena Skor Antutu yang dihasilkan sangat standar masih kalah dengan Chipset Snapdragon 636 ataupun Snapdragon 625.

  1. Butuh Waktu Lama Pada Saat Pengisian Baterai.

Menggendong baterai berkapasitas 3000 mAh, Sedikit disayangkan HP ini tidak dilengkapi dengan fitur Fast Charging sehingga untuk pengisian baterai dengan kapasitas yang terbilang cukup besar tersebut butuh waktu yang relative lama.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed