ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Akan Jalani Pemeriksaan Psikologi

  • Whatsapp
Siswi SMP yang membunuh bocah lima tahun akan diperiksakan ke Psikologis.
Siswi SMP yang membunuh bocah lima tahun akan diperiksakan ke Psikologis.

HeadLine.co.id, (Jakarta) – N (15), ABG yang membunuh seorang bocah berusia 5 tahun akan menjalani pemeriksaan psikologi di RS Polri, Kramat Jati pada Senin (09/03).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kombes Haru Novianto selaku Kapolres Jakarta Pusat.

Read More

“Tersangka besok akan kita periksa kejiwaan atau psikologinya ke RS Kramat Jati,” ucapnya.

Baca Juga: Viral! Suami Robohkan Rumah Dengan Alat Berat, Diduga Istri Selingkuh Dengan Pria Lain Sampai Hamil

Dia melanjutkan bahwa pemeriksaan akan dilakukan mendalam dan memakan waktu yang tidak sebentar. Oleh karenanya pihak kepilisian akan terus memperbaharui kondisi psikologis N setiap harinya.

“Itu dokternya saya belum tanya, nanti kalau itu agak lama sejam dua jam itu, nggak, harian itu. Itu kan lihat kesehariannya dia kan. Nanti kita tanya dokternya deh,” kata Heru.

Tersangka tidak mengungkap adanya motif dendam pribadi atau motif lainnya sehingga membunuh korban. Hal itu diucapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus. Dia mengatakan N membunuh korban karena ada dorongan kuat dari dalam diri pelaku.

Baca Juga: Terinspirasi Film, Seorang Siswi SMP Tega Bunuh Bocah 5 Tahun

“Ini tiba-tiba saja ada perasaan ingin membunuh dan pada saat itu ada sering tetangganya (korban) yang sering main di situ. Saya tanyakan lagi ‘pernah nggak kamu punya perasaan ingin membunuh sebelumnya?’ Dia bilang ‘ya pernah, tapi saya bisa tahan. Hari ini saya enggak bisa tahan’,” ucap Yusri.

Pembunuhan tersebutterjadi pada Kamis (5/3) sore. N awalnya berniat membuang jasad korban, namun tidak jadi dilakukannya karena hari mulai gelap.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *