Wanita Depresi di Cirebon Diduga Penculik

  • Whatsapp

Headline.co.id, (Cirebon). Wanita depresi, terduga penculik karena mengajak bermain dengan anak kecil.

Di amankan seorang wanita yang di duga Culik di Wilayah Kedung Menjangan, Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti, Cirebon.

Banyak yang menjumpai sebagai peminta sumbangan, dan beberapa kali mencoba mendekati anak di bawah umur, dengan memberikan mainan dan mengajak bermain, masyarakat menduganya sebagai culik, saat di tangkap dia mengaku bahwa mengalami depresi.

Dikarenakan melihat seorang anak menjerit-jerit ketakutan saat di bawa seorang wanita, di wilayah pengampaan, warga menangkap wanita yang berinisial I, wanita tersebut di tangkap di wilayah Kedung menjangan lalu segera di amankan di Kelurahan Kalijaga, dan di bawa ke Polres Cirebon Kota, di bantu oleh Babinsa Kalijaga, Serda Nur Supriyanto, dengan dugaan sebagai modus penculikan.

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak unit PPA Polresta kanit & penyidik bahwa wanita Berinisial I warga Sumber, Kab Cirebon dinyatakan mengalami gangguan jiwa ringan, kasus ini di selesaikan secara kekeluargaan.

“Bagi yang punya anak balita atau anak di bawah umur harap di awasi dengan baik-baik karena banyak modus penculikan yang beredar di masyarakat”, Ujar Serda Nur Supriyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *