Bebas Hari ini, Ahmad Dhani Disambut Massa

  • Whatsapp
Ahmad Dhani Bebas Bersayarat hari ini. Dari Rutan Cipinang dan langsung diboyong ke rumah Pondok Indah. (Foto: Instagram/Ahmaddhaniprasetyo)

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Ahmad Dhani terpidana kasus ujaran kebencian bebas hari ini. Selepas bebas, Ahmad Dhani menaiki Unimog.

Pantauan di Rumah Tahanan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Senin (30/12), Ahmad Dhani keluar sekitar pukul 09.33 WIB. Tak lama berselang, dia menaiki mobil bak terbuka yang telah disiapkan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Suasana kebebasan Ahmad Dhani di pelataran parkir Rutan Cipinang pun sangat ramai dengan kehadiran keluarga, Baladewa, sebutan fans Dewa 19 dan sejumlah orang dari PA 212.

Ahmad Dhani langsung menaiki mobil didampingi keluarganya. Istri Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya yakni Al Ghazali (Al), Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan Ahmad El Jallaludin Rumi (El).

Pantauan awak media di lokasi,
Sekitar pukul 09.41 WIB, mobil bak terbuka yang ditumpangi Ahmad Dhani sekeluarga bergerak. Ia dikabarkan akan langsung menuju kediamannya di kawasan Pondok Indah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *