Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Timnas Indonesia U-17 Akan Mulai Pemusatan Latihan di Jerman pada 17 September

9877
×

Timnas Indonesia U-17 Akan Mulai Pemusatan Latihan di Jerman pada 17 September

Sebarkan artikel ini
Sejumlah pemain Timnas U-17 melakukan kontrol bola dalam pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-17, di Stadion Sriwedari Solo
Sejumlah pemain Timnas U-17 melakukan kontrol bola dalam pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-17, di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/8/2023). - Antara - Muhammad Ayudha.

Timnas Indonesia U-17 Akan Mulai Pemusatan Latihan di Jerman pada 17 September ~ Headline.co.id (Olahraga). Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 akan memulai pemusatan latihan (TC) di Jerman mulai tanggal 17 September mendatang. Kabar ini disampaikan oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, dalam konferensi pers pada Selasa (12/9/2023).

Baca juga: Tak Nyaman Dengan Suara Ponsel, Begini Cara Mematikan Suara Kamera Samsung

Menurut Erick Thohir, rencana keberangkatan Timnas U-17 ke Jerman dijadwalkan pada tanggal 16 September. Selain itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) juga berkomitmen untuk hadir di Jerman sekitar tanggal 20 September, yang diharapkan dapat memberikan semangat tambahan kepada para pemain yang sedang mempersiapkan diri.

Tim Garuda Muda diharapkan akan menjalani serangkaian pertandingan uji coba melawan dua tim nasional dan empat klub lokal Jerman selama masa pemusatan latihan mereka di sana. Erick Thohir mengungkapkan, “Untuk jadwal uji coba di sana, saya telah mendengar ada dua timnas lain dan empat klub Liga Jerman yang akan menjadi lawan kami. Namun, detail lebih lanjut akan diumumkan oleh Badan Tim Nasional (BTN), dan perubahan jadwal tetap mungkin terjadi dalam beberapa hari mendatang.”

Baca juga: Selebgram Siskaeee Terjerat Kasus Rumah Produksi Film Porno di Jakarta Selatan

Pemusatan latihan kali ini akan melibatkan antara 28 hingga 34 pemain, tergantung pada kondisi fisik dan kesehatan mereka. Erick Thohir menjelaskan, “Kami tidak ingin mendiskusikan cedera, tetapi manusia bisa mengalami cedera, dan kami harus mempertimbangkannya. Jadi, jumlah pemain yang dibawa akan disesuaikan dengan kondisi para pemain.”

Selain pemain reguler, dua slot juga akan disisakan untuk pemain diaspora. Timnas U-17 juga akan menjalani pengecekan kondisi fisik sebelum berangkat ke Jerman. Semua persiapan ini diharapkan akan meningkatkan performa Timnas Indonesia U-17 di turnamen dan memperkuat harapan untuk meraih prestasi gemilang di level internasional.

Terimakasih telah membaca Timnas Indonesia U-17 Akan Mulai Pemusatan Latihan di Jerman pada 17 September jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Review Harga dan Spesifikasi HP Realme 9 4G Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *