by

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J6 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J6 Terbaru.~Headline.co.id.Samsung kini mulai menghadirkan brand yang terbaru seolah tak mau kalah saing dengan prodak prodak samrtphone pintar lainnya, samsung sudah secara resmi merilis smartphone terbarunya yakni samsung Galaxi j6 yang hadir dengan kapasitas baterai 3000 mAH (fash charging) .

smartphone canggih ini juga memiliki layar yang cukup lumayan besar yakni 5,6 inci dan dilengkapi dengan kamera belakang 13 mp dan kamera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan auto focus serta LED Flash dibagian belakang dan LED flash dibagian depan guna untuk menunjang aktifitas selfi ditempat Low light dengan tingkat densinitas piksel sebesar 294 ppi juga beresolusi sebesar 1480 x 720 pixels (HD+)  smartphone ini juga memiliki prosesor octa core, aspek rasio 18.5:9 yang membuat smartphone galaxy j6  ini lebih nyaman dan optimal pada saat digunakan untuk menjalankan berbagai konten multimedia seperti game , streaming video dengan durasi cukup lama maupun aplikasi aplikasi lainnya yang dikarenakan kapasitas baterainya yang cukup lumayan besar.

Harga yang dibandrol sebesar 3.499.000 jt

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J6 Terbaru

Hasil Jepretan Samsung Galaxy J6

Smarphone ini  dapat dijangkau untuk kelas menengah dan juga smartphone ini sudah berjalan pada OS Android versi 8.o OREO yang ditenagai chipset memiliki RAM sebesar 3 GB  serta GPU Mali T860 MP2 sebagai pengola grafisnya. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan tergolong besar, pasalnya Samsung Galaxy J6 dibekali memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas lagi mengunakan media microSD sampai 256 GB yang pasti sangup menyimpan bayak file.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J6

Ini Daftar Aksesoris Samsung Galaxy J6

Kelebihan Samsung Galaxy J6

  1. Ini merupakan HP SAMSUNG, Jadi meskipun mahal ya pasti banyak yang antri untuk mendapatkanya.
  2. Mampu memberikan pengalaman Multytasking yang sangat menyenangkan berkat kombinasi layar lebar dengan Resolusi HD serta teknologi kontrol panel berupa Super AMOLED.
  3. Os Android versi 8.1 OREO yang sudah menggunakan User Interface Experience 9.0 yang sangat reponsive serta enak dipandang mata.
  4. Performa cukup bisa diandalkan berkat konbinasi Chipset Exynos 7870 Octa Core 1,6 Ghz Cortex A53 yang disandingkan dengan RAM 4GB serta GPU Mali T830MP2 sebagai pengolah grafisnya.
  5. Lumbung penyimpanan cukup lega mencapai 32GB yang disupport Micro SD mencapai 256GB.
  6. Hadir dengan Kamera Belakang beresolusi 13 MP menggunakan bukaan lensa f/1.9 lengkap dengan Autofocus serta LED Flash guna menunjang foto bokeh dengan hasil Maximal.
  7. Membuat Vlog akan menjadi sangat menyenangkan karena mampu merekam video dengan hasil Full HD(1080p@30fps).
  8. Kamera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan LED Flash yang akan sangat membantu pada saat pengambilan gambar ditempat dengan intensitas cahaya rendah.
  9. Menggendong baterai berkapasitas cukup besar mencapai 3000 mAh yang akan mampu bertahan hingga seharian full dalam pemakaian normal.
  10. Dilengkapi dengan sistem pengaman berupa Finger Print Sensor untuk memproteksi data pribadi penggunanya.

Inilah Harga Baru Dan Harga Bekas Samsung Galaxy J6

  Kekurangan Samsung Galaxy J6

  1. Masih setia dengan tampang Clasic
  2. Tidak dibalut Corningg Gorilla Glass sehingga akan sangat rentan terhadap lecet
  3. Resolusi hanya sebatas HD.
  4. Tidak ada Sensor Gyro
  5. Lebih parahnya lagi tidak dilengkapi dengan fitur FAST Charging.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed