Headline.co.id, Jakarta ~ PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengadakan pertemuan dengan media sebagai bagian dari persiapan layanan angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026. Acara ini bertujuan untuk menyampaikan kesiapan operasional dan menyamakan persepsi informasi dengan media menjelang periode puncak tersebut.
Dalam sambutannya pada acara yang berlangsung di Jakarta, Senin (15/12/2025), Windy Andale, perwakilan manajemen ASDP, menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan media yang hadir. Ia menekankan pentingnya peran media dalam memastikan informasi terkait layanan penyeberangan ASDP tersampaikan dengan tepat kepada masyarakat.
“Bagi ASDP, rekan-rekan media memiliki peranan yang sangat penting, terutama di momen peak season. Akurasi dan kecepatan informasi menjadi kunci untuk mendukung kelancaran angkutan Natal dan Tahun Baru,” ujar Windy.
Windy menjelaskan bahwa media gathering ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan ASDP sebagai bagian dari persiapan menghadapi lonjakan penumpang, baik pada masa angkutan Lebaran maupun Nataru. Melalui forum ini, ASDP berharap dapat membangun kesepahaman awal agar informasi yang disampaikan kepada publik tidak hanya akurat, tetapi juga seimbang.
Windy juga memperkenalkan dirinya kepada rekan-rekan media dan menyampaikan harapan agar pertemuan ini menjadi awal terbangunnya komunikasi yang lebih erat serta kolaboratif ASDP dan insan pers ke depan. “ASDP berkomitmen untuk terus menjaga keterbukaan informasi dan transparansi komunikasi. Kami percaya, sinergi yang baik dengan media akan membantu menghadirkan informasi layanan Natal dan Tahun Baru yang menenangkan, mencerahkan, dan bermanfaat bagi pengguna jasa,” katanya.
Melalui kegiatan ini, ASDP menegaskan kesiapannya menghadapi arus penyeberangan Natal dan Tahun Baru 2025/2026, sekaligus memastikan masyarakat memperoleh informasi layanan penyeberangan yang jelas, terpercaya, dan mudah diakses.






















