Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Berita

Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek, Penyebab Belum Diketahui

245
×

Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek, Penyebab Belum Diketahui

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Kecelakaan Beruntun terjadi di Tol Layang Jakarta-Cikampek.
Ilustrasi Kecelakaan Beruntun terjadi di Tol Layang Jakarta-Cikampek. (Foto: Istimewa)

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Kecelakaan beruntun terjadi di tol layang Jakarta-Cikampek di kilometer 21 arah Cikampek pada Jumat (14/02) pagi. Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas mengalami kemacetan sepanjang 500 meter ke arah Cikampek.

Dian selaku petugas call Center PT Jasa Marga membenarkan hal tersebut. Ia juga mengatakan bahwa belum diketahui jenis kendaraan apa yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, begitu juga dengan penyebabnya.

Untuk saat ini, lalu lintas arah Cikampek Km 21 terjadi kepadatan sepanjang 500 meter. Sedangkan arus lalu lintas arah Jakarta lancar.

“Saat ini informasi kepadatan 500 meter di Km 21 arah Cikampek, informasi arah sebaliknya lancar,” ungkap Dian.

Baca Juga: Nurhadi Mantan Sekretaris MA Beserta Menantunya Jadi Buron KPK

Hingga berita ini rilis, sudah ada dua mobil derek milik PT Jasamarga untuk mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Selain itu, petugas pun mengamankan lalu lintas supaya pengemudi memacu kendaraan dengan perlahan saat melintas tempat kejadian.

Setidaknya ada lima kendaraan pribadi yang terlibat dalam peristiwa ini. Tiga diantaranya terlihat mengalami penyok pada bagian depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hoaks Jalan Tol Cipularang Terancam Putus. (Jasa Marga)
Berita

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Beredarnya kabar tentang jalan tol Cipularang terancam putus merupakan hoaks dikarenakan terjadi longsor susulan. Setelah beredar luas di media sosial, PT Jasa Marga (Persero) kemudian angkat bicara….