Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaNasionalViral

Situs IndoXXI Pamit Mulai 1 Januari 2020

179
×

Situs IndoXXI Pamit Mulai 1 Januari 2020

Sebarkan artikel ini
IMG 20191224 164155

HeadLine.co.id, (Nasional)
Kabar ditutupnya situs streaming film online gratis IndoXXI oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), rupanya bukan hanya ancaman belaka.

Tepat pada 1 Januari 2020 nanti, situs yang menyediakan ratusan bahkan ribuan genre, baik itu drama serial, film hingga anime sudah tidak dapat diakses lagi. Hal tersebut terlihat ketika situs tersebut coba dibuka.

Bukannya tampilan film yang muncul seperti biasa, melainkan sebuah informasi dan permohonan maaf dari pihak IndoXXI.

“Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film, di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam INDOXXI,” tulis website tersebut.

Informasi tersebut benar-benar banyak membuat warganet Indonesia khususnya di Twitter bersedih. IndoXXI kembali menjadi trending kedua sampai dengan siang ini. Tidak sedikit yang menyayangkan keputusan tersebut.

Pemilik akun @tobatterus mencuitkan kata-kata yang menohok “Terima kasih pahlawan indoxxi pernah menyetarakan kami dengan penikmat layar lebar,” ujarnya

Bahkan pemilik akun @gginaayu, sambil memposting sebuah foto tangkapan layar ponsel pintarnya, ia mengucapkan “1 Januari 2020, bakal jadi Hari Berduka Pecinta Film Nasional,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aktor senior Adi Kurdi yang terkenal berkat perannya sebagai Abah dalam serial televisi Keluarga Cemara. (Instagram @legacy.pictures)
Berita

HeadLine.co.id (Jakarta) – Aktor Adi Kurdi, pemeran ‘Abah’ di sinetron ‘Keluarga Cemara’ dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini dibenarkan oleh Novia Kolopaking, lawan main Adi Kurdi di sinetron tersebut. Baca juga:…

Film Parasite memenangkan piala Oscar 2020 Kategori Film Terbaik
Berita

HeadLine.co.id, (Internasional) – Film asal Korea Selatan berjudul ‘Parasite’ berhasil meraih piala oscar sebagai film terbaik tahun 2020. Film tersebut merupakan film berbahasa Korea pertama yang berhasil meraih capaian tertinggi…

images 9
Humaniora

HeadLine.co.id, Jakarta – Sebuah Hasil karya seniman Indonesia wajib diperhitungkan. Sayangnya belum banyak hasil karya yang diarsipkan dengan baik sehingga banyak yang rusak, hilang hingga tak terdata.  Dari permasalahan ini…