Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaNasionalTransportasi

Edi Sukmoro Hadiri ARCEO ke-41 di Bangkok

276
×

Edi Sukmoro Hadiri ARCEO ke-41 di Bangkok

Sebarkan artikel ini
5db7acf78b244
Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro menghadiri ASEAN Railways CEOs' Conference (ARCEO) ke-41. Acara yang diadakan di Centara Grand Central Plaza Ladprao, Bangkok, Thailand

HeadLine.co.id, (Internasional) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadiri ASEAN Railways CEOs’ Conference (ARCEO) ke-41. Acara yang digelar di Centara Grand Central Plaza Ladprao, Bangkok, Thailand tersebut berlansung pada 28 Oktober hingga 1 November 2019 serta diikuti oleh perusahaan operator kereta api yang menjadi anggota ARCEO dari negara-negara ASEAN.

ARCEO merupakan ajang pertemuan rutin tahunan pimpinan operator perkeretaapian di kawasan Asia Tenggara yang membahas aspek teknis, operasi, pemasaran, pelayanan, teknologi, dan perkembangan perkeretaapian di ASEAN.

Edi Sukmoro selaku Direktur Utama PT KAI berkesempatan menjelaskan tentang kemajuan perseroan kereta api dengan tema khusus “Wisata bersama Millenial”.

“KAI berbagi pengalaman terkait hal-hal yang telah dicapai oleh perusahaan untuk menunjukkan bahwa perkeretaapian Indonesia kini semakin baik,” tutur Edi.

Edi juga menambahkan bahwa dengan mengikuti ARCEO, PT KAI menunjukkan kesiapannya untuk go international.
Keikutsertaan tersebut merupakan tindak lanjut dari pesan dari Presiden Indonesia kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada pelantikan Kabinet Indonesia Maju. Dalam pelantikan tersebut Jokowi berpesan untuk mendorong perusahaan-perusahaan BUMN ke kancah dunia.

“Keterlibatan KAI pada komunitas internasional ini untuk mempersiapkan diri agar dapat terus berkembang. Dengan ikut mendengarkan paparan dari operator-operator KA luar negeri, kami siap mengadaptasi hal-hal yang positif yang telah dilakukan untuk diterapkan di Indonesia,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT KAI (Persero) bentuk satgas untuk pencegahan virus Corona. (Foto: Headline.co.id)
Berita

HeadLine.co.id, (Jakarta) – PT KAI (Persero) membentuk Satuan Tugas (Dtgas) Penanganan Virus Corona untuk mencegah penularan infeksi virus tersebut di wilayah kerja perusahaan, stasiun serta dia atas kereta api. Satgas…