Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaNasionalOlahragaTransportasi

PT KAI Gelar E-Sport, Gandeng Kaum Milenial

244
×

PT KAI Gelar E-Sport, Gandeng Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini
IMG 20190805 173340 607 01
PT KAI Menggelar acara Olahraga Elektronik di Yogyakarta. (Sumber: Instagram @KAI121_)

HeadLine.co.id, (Yogyakarta) – PT KAI akan menyelenggarakan kompetisi e-Sports perdana yang dkemas dalam acara KAI Esport Exhibition Goes to Jogja.

Acara ini akan dilaksanakan di Jogja Expo Center (JEC), pada 10-11 Agustus 2019 besok dengan mempertandingkan olahraga elektronik seperti Mobile Legend dan Free Fire.

“Kegiatan ini menyasar kalangan milenial, yang didasari perkembangan dunia digital, pertandingan game yang majunya sangat pesat,” ujar Deputi Executive Vice President Daop 6 Yogyakarta, Sugiyono, dalam keterangan persnya di Loko Cafe, Stasiun Tugu Yogyakarta, Kamis (8/8/2019).

Ia mengatakan, PT KAI terus menggandeng kalangan milenial dengan berbagai lomba, sebelumnya KAI juga mengadakan acara KAI Travel Fair dan Lomba Vlog.

Sedangkan kegiatan kali ini KAI mengemasnya dalam olahraga elektronik untuk mempertemukan para penggiat olahraga elektronik tingkat nasional. “Kita siapkan hadiah dengan total mencapai Rp50 juta,” ungkapnya

Kota Yogyakarta dipilih dalam kegiatan ini, karena tidak lepas dari predikat sebagai kota pelajar dan kota budaya. Sehingga pemilihan kota ini dinilai tepat karena banyaknya kaum milenial yang ada di Yogyakarta dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk tiket masuk dijual dengan harga Rp 20.000 on the spot. Namun bagi pengunjung yang mampu menunjukkan KAI Access atau wowbid akan diberikan diskon 50 persen bonus minuman.

Sedangkan untuk bisa ikut dalam pertandingan, bisa melakukan deposit Rp 50.000 per tim. “Ini menjadi salah satu cara kami mengenalkan KAI Access kepada kaum milenial,” tutupnya.

Ketua Panitia Iren Margareth, mengatakan selain lomba games juga diisi dengan Cosplay Competititon Exibition (CCE), permainan tekken 7, PES 2019, dan Auto Chess. Sedangkan bintang tamu yang akan di hadirkan adalah Jakarta 48. “JKT 48 ini juga akan melakukan fun match mobile legend dengan tim e-Sport dari pegawai KAI,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja pengunjung yang ingin membeli tiket juga akan mendapatkan diskon spesial dari KAI. Melalui acara ini KAI ingin memberikan kontribusi positif dan kerja nyata bagi kaum milenial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *