Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaNasional

Trending di Twitter, Warganet ‘Cuit’ #matilampulagi

252
×

Trending di Twitter, Warganet ‘Cuit’ #matilampulagi

Sebarkan artikel ini
20190805 111359
Hastag #matilampulagi menjadi trending topic di twitter hingga siang ini, warganet beramai ramai mengeluhkan hal tersebut.

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Warganet kembali mengeluhkan terjadinya pemadaman listrik setelah sebelumnya sempat menyala di Twitter. Sebagian daerah di Tambun Bekasi, Jawa Barat baru merasakan listrik hidup kembali pada sekitar pukul 03.00 WIB pagi tadi.

Setelah sempat hidup pukul 21.00 WIB, listrik kembali mati lagi saat menjelang subuh. Listrik di wilayah Cengkareng dan Kalideres sempat menyala pada pukul 22.27 WIB, tapi sekitar pukul 23.45 WIB listrik kembali mati hingga pukul 03.45 WIB.

Banyaknya warganet yang membuat cuitan soal mati lampu lagi, dengan hashtag #MatiLampuLagi menjadi trending topic di Twitter pada Senin pagi (5/8).

“#matilampulagi dari jam 00.10 semalam sampai sekarang jam 05.39 gimana nih @pln_123 kalo telah bayar diputus segera nah sekarang bagaimana hayoo #tepokjidatlagi,” cuit warganet dengan akun Twitter vitaedina_NS

“Alhamdulillah listrik udah nyala jam 6 pagi ini di sekitaran Tomang, setelah semaleman tidur kepanasan, gak ada sinyal (emoji) #matilampulagi,” cuit akun fnutami

  1. Warganet Indonesia sudah menggaungkan cuitan #matilampulagi sebanyak 18 ribu tweet hingga siang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *