by

Menteri Susi Tantang Pendiri Facebook Adu Paddling

Headline.co.id, (Jakarta) – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengomentari unggahan foto pendiri Facebook Mark Zukckerberg di akun Instagram @zuck, netizen Indonesia ramai membicarakan hal ini.

Sebelumnya, Mark Zuckerberg mengunggah foto dirinya tengah bermain papan kayuh atau paddle board dengan memegang kayuh. Unggahan yang diberi caption “Tahoe sunset” diunggah pada Senin, 8 Juli 2019 itu hingga kini disukai oleh 346.444 orang dan mendapatkan 11.192 komentar.

Salah satu komentar yang mengundang netizen Indonesia ramai datang dari Susi Pudjiastuti. Ia berkomentar, “I love paddling too. Would love to chalange you paddle race and win 10% of facebook,” seperti dikutip dari halaman komentar akun instagram Mark Zuckerberg, Selasa, 9 Juli 2019.

Tak hanya di situ, Susi Pudjiastuti juga mengatakan uang dari saham Facebook itu akan dipakai untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal dan membeli ribuan kapal penangkap ikan baru. “So I can sell it and use the money to buy few big patrol vessel to protect Indonesia Water from Ilegal Unreported Unregulated fishing vessel and buying thousand of new fishing boat for indonesia fisherman so they can go fishing more and better,” ujar Susi dalam komentarnya.

Kemudian, Susi Pudjiastuti kembali meninggalkan komentar singkat, “Tentu saja saya akan menjualnya kembali pada Anda,” tulisnya kemudian dengan ditambah emoji senyum.

Komentar Menteri Perikanan dan Kelautan ini langsung mendapatkan beragam respons dari netizen asal Indonesia yang langsung memberikan respons positif atas komentar yang diajukan oleh Susi Pudj kepada orang nomor satu di Facebook tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed