Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaTransportasi

Peringati HUT ke 16, PT RMU Gelar Fun Bike

527
×

Peringati HUT ke 16, PT RMU Gelar Fun Bike

Sebarkan artikel ini
IMG 20190702 WA0069
Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro melepas peserta Funbike Reska 2019 di Loko Cafe Yogyakarta. (Foto: Hendra Soejarwo)

HeadLine.co.id, (Yogyakarta) – PT Reska Multi Usaha (RMU) menyelenggarakan kegiatan Fun Bike dalam rangka hari ulang tahun PT RMU ke 16 pada Selasa, 2 Juli 2019. Bertempat di Loko Cafe Malioboro Yogyakarta, kegiatan Fun Bike ini dihadiri oleh Cris Kuntadi selaku Komisaris PT KAI (Persero),Edi Sukmoro selaku Direktur Utama PT KAI (Persero) serta Plt. Direktur Utama PT RMU, Muhammad Sahli.

Fun Bike ini diikuti oleh Railway Cyclist Community PT KAI mulai dari Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember. Sekitar pukul 15.00 WIB, Edi Sukmoro melepas keberangkatan para goweser.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari ulang tahun PT RMU yang Ke 16, sebelumnya juga sudah dibuka Barista Competition pada tanggal 10 Juni lalu,” ucap Edi.

IMG 20190702 WA0076
Edi Sukmoro memberikan keterangan pers kepada awak media di Loko Cafe Yogyakarta. (Foto: Hendrawan Soejarwo)

Nantinya para goweser akan tiba di finish dan disambut oleh kegiatan masak besar yang dibuat oleh koki-koki terbaik PT RMU, salah satunya Muhammad Sahli.

Sahli menjelaskan pada ulang tahun yang ke 16 ini, PT RMU akan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memperkenalkan beberapa menu terbaru yang akan dijual di atas kereta yakni mie on train premium, nasi goreng Padang, nasi goreng tuna, pecel Kroya, mendoan Purwokerto, aneka rebusan dan snack tradisional serta kopi susu.

IMG 20190702 WA0068
Peserta Funbike Reska Bersiap melakukan Gowes kelilinh Yogyakarta. (Foto: Hendrawan Soejarwo)

“Selain itu sebagai bentuk kerjasama sinergi BUMN, PT RMU sebagai anak perusahaan BUMN menggunakan produk teh, gula dan kopi yang diproduksi oleh PT RMU dengan teh, gula dan kopi Waliki milik PTPN,” paparnya.

Acara puncak dari rangkaian HUT PT RMU akan diselenggarakan pada malam harinya dengan mengusung tema tahun 90an. Nantinya seluruh pegawai dan tamu undangan kompak menggunakan kostum dan aksesoris era tersebut. Para undangan akan disambut dengan tarian yang diperankan oleh para pramugari kereta api serta dimanjakan dengan penampilan Katon Bagaskara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *