Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaGosip

Setelah Jadi Mualaf, Ini yang dirasakan Deddy Corbuzier

386
×

Setelah Jadi Mualaf, Ini yang dirasakan Deddy Corbuzier

Sebarkan artikel ini
Dua Hari jadi Mualaf, ini yang dirasakan Deddy Corbuzier
Dua Hari jadi Mualaf, ini yang dirasakan Deddy Corbuzier

Headline.co.id ~ Jakarta. Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Ponpes Ora Aji Yogyakarta, kini Deddy Corbuzier sudah resmi beragama islam. Setelah mengucap syahadat dan resmi masuk agama islam Deddy Corbuzier mendapatkan banyak doa dan dukungan atas keputusannya berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf.

Selain itu dalam video ungahan dari Gus Miftah dan berbagai media yang ramai di media sosial, Deddy Corbuzier juga mengawali dengan belajar surah al-fatihah yang langsung diajari oleh Gus Miftah.

“Masya Allah buat semua dukungannya semua saudara saudara gua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget,” kata Deddy Corbuzier.

Perhatian dan doa, sambung Deddy Corbuzier, bukan saja didapatnya dari masyarakat. Ia merespons dengan baik dukungan tokoh dan ulama Islam untuk istikamah sebagai muslim yang taat.

“Alhamdulillah mendapat perhatian yang luar biasa dari semua teman-teman, dari fans, kiai-kiai, ustaz-ustaz,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tak henti-hentinya mengucap syukur atas apa yang sudah dialaminya sejak mengucap syahadat–yang merupakan syarat atau rukun memeluk agama Islam–pada 21 Juni 2019 lalu.

“Pokoknya semuanya gua mengucapkan syukur yang luar biasa terima kasih banyak, enggak bisa ngucapin apa-apa lagi, enggak bisa ngomong apa-apa lagi, kecuali senang, semuanya campur aduk jadi satu,” dia menguraikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *