by

PT KAI Tuai Pujian Dalam Mudik 2019

HeadLine.co.id, (Madiun) – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Moeloek kemarin melihat persiapan Stasiun Madiun untuk arus balik libur Lebaran 2019.

Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan disambut langsung Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Didiek Hartantyo dan Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono saat tiba di Stasiun Madiun.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan penumpang kereta api tahun ini naik 10% yakni mencapai 3,6 juta orang. Jumlah ini meningkat pesat dari tahun sebelumnya, yang hanya 3,3 juta orang. 

“Saya juga mengapresiasi KAI, yang bisa mengangkut penumpang banyak. Lebih banyak 10 persen dari tahun lalu, yaitu 3,3 juta menjadi 3,6 juta, naik 10 persen,” ujar Budi saat meninjau Stasiun Madiun, Jawa Timur, Sabtu (8/6).

Senada dengan Menhub, Bambang Triwibowo Direktur Utama Perumnas juga mengapresiasi kinerja PT KAI dalam mudik tahun ini.

“Selamat Pak Dirut dan kawan-kawan KAI. Mudik tahun ini sukses berkat layanan yg semakin prima” ujar Bambang dalam via telepon

Para pejabat negara merasa bangga dengan mudik tahun ini yang lancar dan baik, biarpun tentunya masih ada kekurangan tetapi akan menjadi evaluasi kedapannya.

Para penumpang juga menyatakan hal yang sama. Contohnya Bapak Redi Subekti yang sempat ketinggalan tas di kereta. Saat menyadari bahwa tasnya tertinggal ia langsung menghubungi pihak manajemen KAI melalui KAI121, selang beberapa saat tas tersebut telah berhasil diamankan.

“Baru saja di telpon kembali oleh 121 untukk memastikan bahwa tas saya sdh diterima dgn baik. Sekali lagi salut atas pelayanan dan sistem kerja KAI. 👍👍Terima kasih, Wassalam”. Ujar Redi

Peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh PT KAI menuai banyak pujian dari para pengguna kereta dalam arus mudik 2019 kali ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed