Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaKesehatan

Tumpah Ruah Pasar Murah PT KAI Daop 6 dan Korem 072 Pamungkas Yogyakarta

287
×

Tumpah Ruah Pasar Murah PT KAI Daop 6 dan Korem 072 Pamungkas Yogyakarta

Sebarkan artikel ini
Pasar Murah
Eko Purwanto selaku EVP Daop 6 Yogyakarta secara simbolis menyerahkan bantuan CSR senilai 120 juta.

Tumpah Ruah Pasar Murah PT KAI dan Korem 072 Pamungkas Yogyakarta

Headline.co.id (Yogyakarta) Ada yang istimewa di Rabu 10 April 2019 pagi, tepatnya di sisi barat markas Korem 072 Pamungkas Yogyakarta. Tampak ada ribuan orang yang sibuk memadati pelataran sisi barat markas komando tersebut. Terdengar alunan musik dan riuh warga yang berdesak-desakan.

Di tengah pelataran tampak berdiri puluhan tenda dan sebuah panggung yang memeriahkan acara Pasar Murah dan Pengobatan Gratis untuk masyrakat dalam rangka HUT BUMN. Antusiasme masyarakat terlihat dengan berjubelnya warga yang ikut memburu sembako yang disediakan dengan harga 25% dari harga umum di pasaran.

Acara yang digelar atas kerjasama Korem Pamungkas Yogyakarta dengan PT KAI Daop 6 Yogyakarta ini menyediakan 2.000 paket sembako yang bisa ditebus dengan harga 10.000 rupiah per paket. Di deretan tenda lain tampak juga antusias pendaftar pemeriksaan gratis. Baik pengobatan umum, THT dan pengobatan mata maupun gigi, dengan target 200 pasien pendaftar ternyata terlewati jumlahnya.

Gelaran Pasar Murah dan Pengobatan Gratis ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72 (3 April) dan HUT BUMN ke-21 (13 April) dihadiri oleh Brigjend TNI Muhammad Zamroni selaku Danrem 072 Pamungkas Yogyakarta, dan juga Eko Purwanto selaku EVP PT KAI Daop 6 Yogyakarta.

PM2

Dalam kesempatan ini Eko Purwanto menjelaskan kegiatan ini adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT KAI Daop 6 Yogyakarta, sekaligus sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Total senilai Rp 120 juta dalam bentuk 2.000 paket sembako dan Pengobatan Gratis. Adapun paket sembako yang disediakan seharga Rp 42.500,- per paket, dimana selanjutnya dijual kepada masyarakat dengan harga Rp10.000,- per paket.

Paket sembako tersebut masing-masing berisikan 1 kg beras, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450 gr, garam 250gr, sarden 420gr, dan goodie bag. Untuk bisa membeli sembako seharga 10 ribu tersebut masyarakat cukup mendaftar dengan menunjukkan HP yang sudah terinstall aplikasi KAI Access.

*Be*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Para siswa SMPN 1 Turi yang menjadi korban banjir mendadak di Sleman, Yogyakarta.
Berita

HeadLine.co.id, (Sleman) – Sejumlah siswa SMPN 1 Turi tenggelam di Kali Sempor Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman pada Jumat (21/02). Kejadian tersebut berawal dari para siswa SMP tersebut yang sedang mengikuti…