by

PT. KAI Daop 6 Yogyakarta Berikan CSR dalam Acara Gebyar PAUD 2019 di Temon

Headline.co.id (Kulon Progo). Dalam rangka menyambut hari Kartini, Himpaudi Kecamatan Temon menyelenggarakan Gebyar Paud 2019 untuk mengembangkan potensi, kreatifitas, dan karakter anak usia dini yang dilaksanalan di Aula Balai Desa Temon pada Kamis, (4/4/19).


Acara gebyar paud 2019 dihadiri oleh ibu Camat Kecamatan Temon selaku Bunda PAUD Kec. Temon, Pemilik PAUD Kec. Temon, Forum PAUD Kec. Temon, Pengawas TK Kec. Temon, Polsek Kec. Temon, Ketua Himpaudi Kabupaten Kulon Progo, Kepada desa Temon, Ketua PKG Kec. Temon, dan Himpaudi Kec. Temon.

PT KAI berikan CSR di PAUD Temon
PT KAI berikan CSR di Gebyar PAUD 2019 di Temon

Gebyar PAUD 2019 Kec. Temon ini mengadakan berbagai macam perlombaan diantaranya ada lomba mewarnai, lomba menempel bentuk Geometri, lomba memindah bendera, lomba hafalan surat pendek dan lomba fashion show yang diikuti oleh anak-anak usia dini se-Kecamatan Temon.

Dalam kegiatan tersebut, PT. KAI Daop 6 Yogyakarta memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan bina lingkungan untuk pembangunan MCK PAUD Tunas Ceria Temon sebesar Rp. 7.100.000,-, PAUD Tunas Melati untuk pengecetan lukis dinding, tape wireless, dan tempat sampah sebesar Rp. 7.900.000, dan bantuan Gebyar Paud 2019 sebesar Rp. 3.000.000.

Tri Priyanto selaku perwakilan dari PT. KAI Daop 6 Yogyakarta juga menyampaikan ajakan untuk turut menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api.

Sementara dari panitia penyelengara acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. KAI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed