Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
HiburanNasionalWisata & Kuliner

Besok, Ngopi Bareng KAI Jilid 3 Di Stasiun Tugu Bareng Katon Bagaskara

756
×

Besok, Ngopi Bareng KAI Jilid 3 Di Stasiun Tugu Bareng Katon Bagaskara

Sebarkan artikel ini
Ngopi Bareng KAI Jilid 3 di Stasiun Tugu Yogyakarta
Ngopi Bareng KAI Jilid 3 di Stasiun Tugu Yogyakarta

Headline.co.id ~ Yogyakarta. Sukses dengan acara Ngopi bareng KAI jilid 1 dan 2, KAI kembali mengadakan Ngopi Bareng KAI jilid 3 Secara serempak di Sumatera dan Jawa. Acara Ngopi bareng bareng KAI tahun ke 3 ini mengusung tagline Ngopi Bareng KAI #3 – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee.

Ngopi bareng KAI ini diselengarakan serempak di semua daerah selama dua hari yaitu Senin-Selasa, 11-12 Maret 2019.

Bagi penguna kereta ataupun masyarakat pencinta kopi dapat menikmati kopi gratis, KAI membagikan sebanyak total 50.000 cup di 17 stasiun di 15 kota dan di 36 nama KA. Ketujuh belas stasiun tersebut adalah Stasiun LRT Bumi Sriwijaya, Palembang, Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Malang, Jember, Medan, Padang, dan Tanjung Karang.

Cara Menyedu Kopi yang baik dan Benar
Acara Ngopi Bareng KAI Stasiun Yogyakarta

Kopi gratis yang disugukan KAI merupakan oerjasama dengan Komunitas Kopi Nusantara yang melibatkan 200 barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun dan di kereta api jarak jauh dan menengah.

Masyarakat dan penumpang KA yang ingin mendapatkan kopi gratis ini cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstall dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di stasiun dan di kereta api.

Selain Barista Profesional di Stasiun Tugu Yogyakarta juga ada Katon Bagaskara pada hari kedua Ngopi Bareng KAI #3 pada Selasa, 12 Maret 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Screenshot 20190328 132649 01
Humaniora

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Infrastruktur menjadi modal Indonesia untuk meningkat menjadi negara maju dan tidak terperangkap sebagai negara berkembang saja atau “middle income trap”. Berbagai proyek strategis nasional mulai dari pembangunan…