by

Demi Pelayanan Maksimal, Edi Sukmoro Resmikan Kantor RMU di Empat Kota

HeadLine.co.id, (Kutoarjo) – Edi Sukmoro selaku Direktur Utama PT KAI (Persero) meresmikan kantor PT Reska Multi Usaha Distrik Kutoarjo pada Jumat (8/2). PT RMU merupakan anak perusahaan PT KAI (Persero) yang menyediakan jasa kebersihan stasiun dan kereta, katering selama perjalanan, parkir hingga event organizer.

Edi mengatakan keberadaan kantor baru penting untuk mencukupi kebutuhan pengguna jasa PT KAI yang terus meningkat. “Jumlah pengguna jasa PT KAI sepanjang tahun 2018 mencapai 425 juta jiwa. Jutaan pengguna itu membutuhkan pelayanan optimal sehingga mereka nyaman menggunakan jasa kereta api,” paparnya.

Muhammad Sahli selaku Pelaksana Tugas Direktur Utama PT RMU menjelaskan bahwa pendirian kantor tersebut merupakan salah satu langkah perusahaan dalam meningkatkan pelayanan kepada para penumpang.

“Pendirian kantor di Kutoarjo karena stasiun tersebut berada di tengah jalur kereta lintas selatan Pulau Jawa. Kru kebersihan dan logistik PT RMU melakukan pergantian ketika kereta tiba di Stasiun Besar Kutoarjo,” ucapnya

Tidak hanya di Kutoarjo, Edi Sukmoro juga meresmikan kantor cabang Semarang, Cirebon dan Purwokerto. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Edi Sukmoro yang didampingi Plt Dirut PT Reska. Selain untuk pergantian petugas, Sahli mengatakan bahwa di kantor tersebut akan dibuat Reska Operation Center yang berfungsi sebagai pusat kendali operasional perusahaan di wilayah tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed